Mabuk di Pinggir Jalan, Tujuh Pemuda Digelandang ke Kantor Polisi

kasmirudin
Mabuk di Pinggir Jalan, Tujuh Pemuda Digelandang ke Kantor Polisi
Tujuh remaja digelandang ke Kantor Polsek Simpang Teritip karena kedapatan pesta minuman keras di pinggir jalan, Sabtu (26/10/2019). (Foto: Ist)

SIMPANGTERITIP, BABELREVIEW.CO.ID -- Peredaran minuman keras jenis arak masih saja terjadi di tengah masyarakat, seperti yang terjadi di Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Berbekal informasi dari warga bahwa ada sekelompok pemuda melakukan pesta miras, anggota Polsek Simpang Teritip meluncur menuju lokasi itu.

Saat tiba di lokasi, anggota Polsek Simpang Teritip mendapati dan langsung mengamankan tujuh remaja yang sedang berpesta miras di pinggir Jalan Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip, Sabtu (26/10/2019) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Martuani Manik, SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S menuturkan, penangkapan tujuh remaja yang sedang menenggak minuman keras bermula dari adanya laporan warga. Begitu tiba di TKP anggota kepolisian langsung melakukan penangkapan.

"Saat kita ke TKP,  ketujuh remaja sedang minum, minuman keras jenis arak. Lalu ketujuh remaja tanggung itu langsung digelandang ke Mapolsek Simpang Teritip untuk diperiksa lebih lanjut," ujarnya.

Untuk sementara, ketujuh remaja itu diamankan di Polsek Simpang Teritip untuk mengembalikan kesadarannya, sambil menunggu kedatangan orang tuanya untuk menjemput.

"Kita sudah menghubungi orang tua mereka, dan kita masih menunggu. Kita akan dalami dari mana mereka membeli arak tersebut," tukasnya.(BBR)


Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review