Mahasiswa KKN UBB Bagikan 1000 Masker dan Handsanitizer

Ahada
Mahasiswa KKN UBB Bagikan 1000 Masker dan Handsanitizer
Mahasiswa KKN UBB Desa Pembaharuan membuat Masker dan Handsanitizer, lalu dibagikan kepada masyarakat di Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit pada, Selasa (04/08/2020). (Ist)

BELTIM, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah telah melakukan penerapan kebiasaan baru (New Normal), terutama protokol kesehatan pada masa pandemi merupakan parameter penting dalam pencegahan penularan COVID-19.

Pemerintah telah mengeluarkan berbagai macam kebijakan dalam adaptasi kebiasaan baru. Salah satunya yaitu wajib memakai masker saat beraktivitas.

Namun kurangnya kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan tersebut membuat mahasiswa KKN UBB Desa Pembaharuan berinisiatif untuk membuat Masker dan Handsanitizer dan membagikannya kepada masyarakat di Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit pada, Selasa (04/08/2020), kemarin.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga nantinya akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan dan menekan angka bertambahnya covid-19” ujar Jodi selaku wakil ketua KKN UBB Desa Pembaharuan.(*/BBR)
Sumber: Mahasiswa KKN UBB Desa Pembaharuan
Penulis : Apri Yusi