Mahasiswa STAIN Ikut Bedah Buku “Anak Kulong”

Admin
Mahasiswa STAIN Ikut Bedah Buku “Anak Kulong”
Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah, Zaidi, S. Ip, Kades Pinang Sebatang dan dosen STAIN SAS Babel. ikut menghadiri bedah buku "Anak Kulong". (Foto:Ist)

SIMPANGKATIS, BABELREVIEW – Sebanyak 100 warga dan mahasiswa menghadiri bedah buku “Anak Kulong”, yang diselenggarakan pengelola perpustakaan cerdas di Desa Pinang Sebatang Kecamatan Simpangkatis.

Pengarang buku “Anak Kulong” Desri Susilawani mengatakan, tujuan bedah buku ini untuk mensosialisasikan perpustakaan cerdas Desa Pinang Sebatang Kecamatan Simpangkatis Bangka Tengah dan meningkatkan minat baca masyarakat.

“ Kegiatan ini dilaksanakan oleh pengelola perpustakaan cerdas bekerjasama dengan mahasiswa KKN angkatan XIX 2018 Stain SAS Bangka Belitung,” kata Desri, Jumat (6/4).

Mahasiswa STAIN SAS dan warga sekitar begitu antusias mendengarkan penjelasan Desri, yang mengupas tentang isi buku “Anak Kulong”. Mereka ingin mengetahui isi dan bagaimana cara membuat buku.

“Mereka begitu antusias mendengarkan saya menjelaskan isi buku “Anak Kulong” dan bagaimana cara membuat sebuah buku yang enak dibaca dan  menarik masyarakat,” tukasnya.

Kegiatan bedah buku “Anak Kulong” ini juga dihadiri Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah, Zzaidi, S. Ip, Kades Pinang Sebatang dan dosen STAIN SAS Babel. (BBR)


Penulis :Kasmir
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview