Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 akan Belajar di Kantor Desa se Bangka

kasmirudin
Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 akan Belajar di Kantor Desa se Bangka
Para mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 saat mengikuti rapat koordinasi dengan DPC APDESI Bangka, Sabtu (9/2/2019). (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat, mengikuti kegiatan rapat koordinasi yang diselanggarakan DPC APDESI Bangka yang dihadiri ketua dan seluruh kepala desa.

"Kami mengikuti kegiatan rapat koordinasi ini dalam rangka tugas lapangan mata kuliah administrasi keuangan negara mengenai APBDes tahun 2018 dan alhamdulilah direspon dengan baik oleh Kepala Dinsospemdes, ketua DPC APDESI dan para kepala desa yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut ," ujar Anthony, Ketua Kelas Administrasi Negara semester 4, Sabtu (9/2/2019).

Kegiatan tugas lapangan ini akan berlangsung sekira dua minggu, yang dimulai pada Senin 11 Febuari 2019, yang diikuti sebanyak 36 mahasiswa ditempatkan setiap kantor desa di Kabupaten Bangka.

"Diharapkan para mahasiswa dapat menjalankan tugas lapangan dengan baik dan tidak menyimpang dari tertib administrasi, agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan dapat menambah motivasi kepada seluruh mahasiswa lainnya. Supaya bisa belajar tentang pemerintahan desa dengan baik," kata Yusni Tamrin, Ketua DPC APDESI Bangka. (BBR)


Penulis  : Ravi (CJ)                         
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review