Mahasiswa UBB Bina Desa Gelar Ceramah Bersama Warga Desa Pebuar

Ahada
Mahasiswa UBB Bina Desa Gelar Ceramah Bersama Warga Desa Pebuar
Mahasiswa Fakultas Ekonomi UBB menggelar ceramah bersama masyarakat Desa Pebuar dan sekitar, Jumat (25/12/2020). (ist)

PEBUAR, BABELREVIEW.CO.ID -- Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB) menggelar ceramah bersama masyarakat Desa Pebuar dan sekitar, Jumat (25/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa yang tergabung dalam Divisi Pendidikan dan Panitia Bina Desa ini mengusung tema "Motivasi Memperbaiki Diri dan Ekonomi Berbasis Syariah Islam di Tahun Baru Masehi". Kegiatan ini disambut antusias masyarakat Desa Pebuar dan sekitar.

Meski ramai diikuti warga, namun acara ini tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dari satuan tugas Covid-19.

Dengan dilaksanakannya acara ini, mahasiswa berharap dapat memberikan manfaat untuk semua warga Desa Pebuar dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin..

" Acara ini sangat bermanfaat untuk saya, karena acara seperti ini jarang dilakukan. Jadi saya sangat bersyukur dengan adanya acara ini," ujar salah satu jamaah.

Kegiatan ceramah bersama ini diisi oleh Ustadz Muhammad Ridwan sebagai penceramah.

Ustad Ridwan menyampaikan kepada para jamaah untuk senantiasa berikhtiar mencari Ridho Allah SWT.

"Ketika Allah sudah menyayangi kita, maka beruntunglah diri kita. Oleh karena itu kita harus bisa mencari ridho Allah SWT, agar hidup kita senantiasa tentram dan damai", ujarnya. (BBR)
Laporan: Diko Subadya