Mahmud, Warga Sungaiselan yang Hilang Saat Mencari Udang Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

faisal
Mahmud, Warga Sungaiselan yang Hilang Saat Mencari Udang Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa
Mahmud, saat ditemukan warga sudah tidak bernyawa dihulu sungai, Minggu (5/7/2020).

SUNGAISELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Mahmud (16) warga Sungaiselan yang hilang saat mencari udang di Sungai Pangkal Raya pada Sabtu (4/7) malam kemarin akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kepala BPBD Bangka Belitung, Yudi Sabhara membenarkan mayat yang ditemukan merupakan Mahmud (16) warga Sungaiselan yang hilang saat mencoba menyelam untuk mengangkat jaring udang.

"Memang benar, jenazah Mahmud ditemukan oleh warga pada Minggu petang sekira pukul 17.00 WIB di hulu Sungaiselan yang berjarak 4 km dari lokasi kejadian dalam kondisi mengapung dan  tertelungkup," jelasnya pada Minggu (5/7/2020).

BACA:

Pencari Udang Hilang Diterkam Buaya

Sementara itu, Kapolsek Sungaiselan Iptu Alvin Sinulingga mengatakan saat ini jenazah mahmud sudah dievakuasi ke Puskesmas Sungaiselan

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Sungaiselan dan hasil identifikasi menunjukan almarhum meninggal murni kecelakaam karena tenggelam," pungkasnya.

Diketahui, kejadian bermula saat Mahmud hendak mengangkat jaring udang yang dipasang di sungai bersama temannya Jabar, Namun saat naik ke perahu Mahmud tidak muncul ke permukaan air dalam waktu yang lama dan di duga diterkam buaya, sehingga Jabar langsung memberitahu kakak korban untuk melakukan pencarian. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor     : Admin03