Main Dealer Honda Babel Hibur Masyarakat Belinyu

kasmirudin
Main Dealer Honda Babel Hibur Masyarakat Belinyu
Senam sehat yang digelar PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung, dalam Honda Premium Festival di Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (16/3/2019). (ist)

BELINYU, BABELREVIEW.CO.ID -- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung, menyuguhkan pesta rakyat dalam Honda Premium Festival di Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (16/3/2019).

Konten acara dibuka oleh MC yang kemudian diikuti live music performance oleh biduan dari Kota Pangkalpinang. Konten acara pada even kali ini ada Sing a Song Challange, dengan lain kata adalah karaoke yang diberikan untuk masyarakat Belinyu yang mau menyalurkan bakat bernyanyinya.

Lalu ada juga riding challange yang melatih ketangkasan dan keamanan pengendara motor Honda, dalam kemasan game mengendarai motor dengan finish terlama dan pada sore senam sehat yang dipandu oleh instruktur lokal Belinyu.

Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat yang tetap satu hati menggunakan sepeda motor Honda, kami memberikan service ekonomis dengan syarat cukup bayar Rp 15.000 dan membawa photocopy STNK motor Honda sudah mendapatkan ganti oli dan service ringan.

Sesi terakhir pada malam hari dilanjutkan dengan sing a song challange, hiburan music, perform jugling fire dan penampilan light dance yang dibawa oleh Vici Dance di puncak acara sekaligus pengumunan pemenang sing a song challange, yang mana diserahkan langsung oleh Ketua Cabang TDM Belinyu, Hery.

Warga juga menyambut baik acara ini dengan antusiasnya dengan datang menyaksikan acara Honda Premium Festival.

Menurut Jenggo selaku penanggung jawab event ini mengungkapkan, acara kali ini lumayan menghibur masyarakat Belinyu dengan adanya Honda yang hadir.

“Saya berharap semua even diselenggarakan Honda mendapatkan respon positif dari masyarakat dan Honda akan selalu menghadirkan acara serta hiburan yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat di Bangka Belitung,” tutup Jenggo. (BBR)


Penulis  : Lala                                                                             
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review