Maju Pilkada Bateng, Herry Erfian Daftarkan Diri Lewat PDIP

kasmirudin
Maju Pilkada Bateng, Herry Erfian Daftarkan Diri Lewat PDIP
Politisi Golkar Herry Erfian Rosman Johan resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati Bangka Tengah, di Kantor DPC PDIP Bangka Tengah pada Jumat (29/11/2019). (Foto: Faisal)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Politisi Golkar Herry Erfian Rosman Djohan resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati Bangka Tengah, di Kantor DPC PDIP Bangka Tengah pada Jumat (29/11/2019).

Kedatangan mantan anggota DPD tersebut, diterima langsung oleh Ketua Bapilu PDIP Babel Imam Wahyudi, Ketua DPC PDIP H. Korari Soewondo, Sekretaris Syamsu Hairil, Bendahara Habibullah, dan Ketua Bapilu Bateng Andre Ristian.

Selesai pengembilan formulir, Herry Erfian yang merupakan kakak kandung Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman ini, mengucapkan terima kasih kepada PDIP. Karena telah membuka pintunya untuk menjaring seleksi pencalonan bagi putra putri terbaik daerah maju Pilkada 2020 di Bangka Tengah.

"Walau bukan kader PDIP, tetapi saya merasa terpanggil untuk mendaftar ke PDIP. Saya siap mengikuti tahapan dan proses yang dilakukan yang telah ditentukan PDIP," ujarnya.

Ia menuturkan, selain sebagai tahapan awal mengikuti tahapan seleksi yang dilakukan PDIP untuk maju Pilkada Bangka Tengah, ini juga sekaligus untuk menjalin komunikasi menjelang Pilkada 2020.

"Hari ini saya nyatakan siap maju, selanjutnya tergantung dengan PDIP untuk menyeleksi. Insya Allah setelah ini rencananya saya akan mendaftar ke Partai Golkar," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review