Mantan Kepala Dinas Di Sumsel Dilantik Jadi Kadis Kesehatan Pangkalpinang

Ahada
Mantan Kepala Dinas Di Sumsel Dilantik Jadi Kadis Kesehatan Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil

PANGKALPINANG, BABELREVIEW CO.ID --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil resmi melantik dr Masagus M Hakim sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang berdasarkan hasil Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa Molen ini mengatakan, dengan kepemimpinan Kepala Dinkes yang baru dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Saya yakin dengan pengalaman dr Hakim dan juga hasil dari Baperjakat. Insya allah beliau sudah punya kompetensi karena memiliki rekam jejak sudah dua kali menjabat sebagai kepala dinas di Sumsel. Besar harapan saya bisa membenahi dinkes," kata Molen, Selasa (3/3/2020).

Molen juga mengatakan, untuk Dinas Kesehatan Pangkalpinang bersama RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi agar pelayanan masyarakat benar-benar maksimal.

" Jadi saya harap tidak ada keluhan masyarakat lagi. Kita akan kejar juga untuk dana-dana dari pusat, untuk membangun dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Pangkalpinang ini jauh lebih baik lagi," harap Molen. (BBR)

Laporan: Gusti Randa