Masyarakat Batu Belubang Antusias Dapat Layanan Gratis dari Mobil Sehat PT Timah

Irwan
Masyarakat Batu Belubang Antusias Dapat Layanan Gratis dari Mobil Sehat PT Timah

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Masyarakat Desa Batu Belubang, Bangka Tengah menyambut baik kehadiran Mobil sehat PT Timah Tbk di Pantai Tapak Antu, Desa Batu Belubang, Senin (26/4/2021).

Kehadiran Mobil Sehat ini guna memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat khususnya kepada lansia dan masyarakat yang membutuhkan.

Senyum sumringah terukir di wajah para lansia saat kehadiran Mobil Sehat ini, mereka merasa sangat terbantu dengan adanya layanan kesehatan gratis yang mereka terima.

Salah satu masyarakat yang menerima layanan kesehatan gratis, Musmulyadi (42) mengatakan bersyukur dengan bantuan dari PT Timah ini. Baginya dengan adanya bantuan ini, dirinya lebih peduli dengan kesehatan.

"Alhamdulillah ini sangat membantu sekali. saya sebenarnya jarang sekali cek kesehatan, hanya kebetulan ada momen ini, jadi mau cek aja. Sebelumnya saya ada masalah lambung dan sering merasa dingin, semoga setelah ini kesehatan bisa lebih membaik," katanya.

Senada, Nurjana (67) juga mengaku senang dengan adanya layanan kesehatan gratis ini, dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut.

"Tadi ikut cek kesehatan, dari cek gula, cek tensi, cek kolestrol dan cek asam urat. Tadi ketika di cek pada tinggi semua, tapi sudah dikasih obat semoga bisa normal lah," ungkapnya.

"Kegiatan ini tentu sangat membantu kami, semoga bisa terus berlanjut, jangan berhenti disini saja," harapnya. (BBR)

Laporan: Diko

Editor: Irwan