Masyarakat Berikan Dukungan dan Doa dalam Unggahan Instagram Gubernur Erzaldi

Irwan
Masyarakat Berikan Dukungan dan Doa dalam Unggahan Instagram Gubernur Erzaldi
Unggahan Instagram @erzaldi.rosmandjohan

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman melalui akun Instagram pribadinya @erzaldi.rosmandjohan mengunggah foto bersama istri dan ketiga buah hatinya, Senin (8/6/2020).

Dalam keterangannya, Gubernur Erzaldi mengungkapkan rasa cintanya terhadap salah satu buah hati yang sedang sakit dan harus menjalani karantina mandiri. Gubernur Erzaldi pun sebagai orang tua selalu memberikan doa, semangat dan optimis bisa segera sembuh.

Tak lupa Gubernur Erzaldi dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu selama proses kesembuhan buah hatinya.

Berikut keterangan dalam postingan Instagram @erzaldi.rosmandjohan:

“Saya hanyalah seorang ayah, orangtua, yang juga sama seperti kita semua, punya kepedihan, kegelisahan, kekhawatiran dan kekecewaan dikala mendegar dan menerima kenyataan sang buah hati sedang bergolak dengan sakit.

Siapapun yang menjadi orangtua, pasti merasakan hal yang sama seperti yang kami rasakan. Melihat wajah sang buah hati hanya dari sebuah layar telepon selular, melihat kenyataan bahwa ia sedang berjuang, ingin rasanya menemani walau sesaat. Tak rela ia menjadi lebih pedih.

Tapi itu tak bisa kami lakukan. Maafkan kami nak, kita tahu itu tak bisa kita lakukan. Besok, matikan Hp mu, jangan lihat dunia itu. Cukup kami yang rasakan.

Sebuah kalimat di akhir perbincangan kami dia berkata "Aku kuat, aku ingin sembuh". Dapatkah kita rasakan getirnya ketegaran itu? Hingga akhirnya perjuangan itu menyembuhkan.

Kepada Allah SWT kami bersimpuh atas anugerah kesembuhan ini. Alhamdulillah.

Kepada pihak-pihak yang turut membantu proses kesembuhan ananda kami, RSUP Labkesda Babel, tim Wisma Karantina Covid Babel, tim Gugus dan terutama doa masyarakat Babel yang saya terima langsung maupun lewat media dan sosial media yang selalu saya lihat sebelum memejamkan mata, kami sekeluarga berterimakasih. Tularkan kekuatan doa ini.

Alhamudu lillaahil ladzii bi ‘izzatihii wa jalaalihii tatimmush shoolihaat.”

Postingan tersebut pun mendapat komentar dukungan dan doa dari masyarakat Babel, seperti akun @iamdikosubadya mengomentari “Semangat pak, Jangan Kalahh ... Semoga keluarga sehat selalu ... aamiin.” Akun @irwan_arfa “Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan Pak.” Akun @akuojan “Alhamdulillah.. Insyallaah kita semua diberikan kesehatan dan yang masih sakit segera diberikan kesembuhan aamiin.” (BBR)