Mau Mudah Dapat Uang? Caranya Raih dan Simpan Mata Uang Virtual Bitcoin

kasmirudin
Mau Mudah Dapat Uang? Caranya Raih dan Simpan Mata Uang Virtual Bitcoin
Ist

JAKARTA, BABELREVIEW -- Belum banyak masyarakat Indonesia yang kenal dan paham terhadap mata uang virtual. Namun berbeda dengan negeri jiran Maslaysia, bisnis mata uang crypto ini sudah menjadi trend di kalangan masyarakat.

Bagi warga yang belum mengenal mata uang crypto ini, ada berbagai kemungkinan yang membuat masyarakat belum mengenal. 

"Jika ada yang belum pernah mengenali mata uang crypto, mungkin anda boleh merujuk kepada tulisan dari Kak Fa dulu yang bertajuk Tiba-Tiba Teringin Nak Tahu Tentang Bitcoin!," ujar Teddy, seorang penggiat bisnis mata uang virtual crypto.

Menurut Teddy, saat ini di luar negeri contohnya di negeri Malaysia,  perkembangan mata uang crypto ini sekarang menuju era baru industri mata uang crypto bersama AI Trades.

Hal serupa juga, Bitcoin di Rusia perkembangannnya sangat luar biasa. Sosialisasi income btc juga di lakukan di Borneo  Kalimantan, khususnya di Balikpapan dan Samarinda. 

"Mata uang crypto ini tidak berpusat (decentralized) di salah satu negara saja. Nilai mata uang ini dikendalikan oleh pengguna sendiri melalui protokol kompleks yang dibina di dalam koordinasi agen atau distributor. Ia tidak  oleh bank pusat atau pihak pemerintah atau  yang lainnya. Secara khususnya, aktiviti Miners (pihak yang memanfaatkan sejumlah besar kuasa pengkomputeran untuk merekondisi transaksi dan menerima unit mata uang crypto yang baru dengan diwujudkan dan nenggunakan iuran transaksi yang dibayar oleh pengguna lain. Sebagai ganjaran, adalah penting untuk kestabilan dan kelancaran fungsi mata wang tersebut," jelas Teddy.

Yang paling penting sekali, kata Teddy, adalah mata uang crypto bisa ditukar dengan mata uang fiat di pasaran secara online. Nilau tukar uang crypto ini berubah-ubah sesuai kondisi perkembangan dan pertumbuhan crypto.

Mata uang crypto  yang pertama dibuat adalah Bitcoin  pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Sekarang ini perkembangan mata uang crypto sangan pesat, kini terdapat ratusan mata uang crypto yang sering disebut sebagai Altcoins. Untuk Anda yang berminat dan tertarik pada mata uang virtual crypto, bisa mendapatkab nformasi melalui web www.aitrades.co dan bisa menghubungi whatsapp 081331603988. (BBR)


Penulis :  Kusuma
Editor   :  Kasmir
Sumber  :Babelreview