Mau Santai di Bulan Agustusan? Hotel Santika Bangka Tawarkan Paket Merdeka

Ahada
Mau Santai di Bulan Agustusan? Hotel Santika Bangka Tawarkan Paket Merdeka
Hotel Santika Bangka, di Jalan Soekarno-Hatta Pangkalanbaru Bangka Tengah. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 yang ke-74 tahun, Hotel Santika Bangka mempersembahkan promo kamar “PAMER (PAket MERdeka) selama bulan Agustus 2020.

Bagi anda yang ingin menginap bersama keluarga atau pasangan cukup membayar Rp 481.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Selain itu anda akan mendapatkan keuntungan lain yaitu diskon 17% makanan dan minuman, diskon 17% laundry, gratis akses masuk kolam renang dengan protocol kesehatan, dan gratis masker untuk 2 orang.

"Tidak hanya itu saja, bagi anda yang memiliki KTP Bangka kami memberikan gratis upgrade ke kamar Deluxe dan gratis early check in dan late check out hingga pukul 14.00 WIB. Dan bagi anda yang lahir di tanggal 17 Agustus cukup top up Rp 170.000 anda dapat menginap di kamar Junior Suite,"  ujar Chintia Ayu Rizqy Utami, Public Relation Hotel Santika Bangka, Jumat (14/8/2020).

"Jangan khawatir untuk menginap bersama kami, dengan Standart Operasioal Prosedur kami yang baru, kenyamanan dan kesehatan tamu terjamin. Karena kami selalu mewajibkan karyawan dan tamu untuk menggunakan masker dan mengarahkan untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer," tambah Chintia.

Selanjutnya, kata Chintia, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para tamu, pihak hotel selalu melakukan pengecekan suhu tubuh, lalu  penyemprotan cairan disinfektan pada roda koper tamu dan menyarankan tamu untuk membersihkan telapak kaki di atas keset kaki yang telah dibasahi dengan cairan disinfektan.

Setelah itu para tamu selalu  diarahkan untuk mengeringkan telapak kaki pada keset kaki kering.

"Physical distancing juga kami terapkan di area Hotel. Mulai dari jarak meja dan kursi di Wanka Restaurant hingga penggunaan barang sekali pakai. Seluruh kamar, area koridor, area lobby, lift dan area umum lainnya akan kami jaga kebersihan dan kesterilannya dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri," ungkap Chintia.

Diakui Chintia, Hotel Santika Bangka akan berusaha secara maksimal sesuai prosedur yang telah ditetapkan agar para tamu merasakan aman dan nyaman saat berada di dalam Hotel.

Pasalnya, kenyamanan dan kesehatan tamu adalah prioritas manajemen Hotel Santika Bangka.

"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi kami dinomor telepon 0717 – 4256888 atau WhatsApp 0811-7111-507," ujar Chintia. (*/BBR)