Mau Tagih Cicilan Hutang, Karyawan Koperasi Malah Dibacok

Irwan
Mau Tagih Cicilan Hutang, Karyawan Koperasi Malah Dibacok

PARIT TIGA, BABELREVIEW.CO.ID – Edi alias Tompul (26) warga Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga, Bangka Barat yang berprofesi sebagai karyawan koperasi menjadi korban penganiayaan pada Senin (14/9/2020) lalu di Desa Sekar Biru.

Kanit Reskrim Polsek Jebus Ipda Diki Zulkarnain menjelaskan, pada 14 September 2020 sekira pukul 20.30 WIB korban datang ke rumah pelaku berinisial ED (40) di Desa Sekar Biru untuk menagih cicilan hutang.

Selanjutnya antara pelaku dan korban terlibat keributan cekcok mulut, membuat pelaku tersulut emosi.

Saat korban memutuskan untuk pulang dan sudah duduk di atas sepeda motor, tiba-tiba pelaku mengambil parang di dekatnya kemudian melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka sabetan parang di bagian leher.

“Pelaku langsung mengambil parang yang berada di sampingnya, kemudian pelaku melakukan penganiayaan mengakibatkan korban mengalami luka di leher samping kiri hingga leher belakang," jelas Ipda Diki Zulkarnain.

Usai peristiwa tersebut, korban lari dan minta pertolongan warga setempat.

Melihat luka yang cukup parah lalu korban langsung di tolong warga dibawa ke Puskesmas Sekar Biru untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dikarenakan luka di leher korban cukup parah, pihak Puskesmas menyarankan pada keluarga korban untuk segera dirujuk ke Rumah Sakit. (BBR)