Mayat Perempuan yang Ditemukan di Bibir Pantai Alew Koba, Nurmaela

kasmirudin
Mayat Perempuan yang Ditemukan di Bibir Pantai Alew Koba, Nurmaela
Tampilan foto korban Nurmaela di lini masa whatsapp. (Foto: Faisal)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Mayat perempuan yang ditemukan di bibir Pantai  Alew Kelurahan Padang Mulya, Koba, Senin (13/5) siang kemarin akhirnya diketahui bernama Nurmaela (30) warga Dusun Air Niur Desa Perlang.

Kasat Reskrim Polres Bateng AKP Robby atas seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan, hasil sementara dari data visum di RSUD Bangka Tengah, terdapat bekas darah yang keluar dari hidung dan telinga korban serta bekas jeratan kain yang ada di leher korban.

"Ada bekas jeratan kain, namun bukan dari tali maupun kawat. Masih dicari sebab pastinya, namun bisa jadi itu karena lilitan kain dari jilbab yang dipakai korban," jelas AKP Robby.

Kasat Reskrim menuturkan, kemungkinan korban meninggal sudah kurang lebih sekitar 8 jam. Karena saat paginya sang korban masih menelepon bosnya untuk menanyakan masalah pupuk untuk tempatnya bekerja di perkebunan karet.

“Semalam kita tidak melanjuti jenazah untuk diotopsi, karena permintaan dari keluarga korban. Tadi pagi jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Yang pasti kita saat ini masih mencari tahu apa penyebab kematian korban," tandasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review