Mayat Wanita Terdampar di Pantai Alew Gegerkan Warga Koba

kasmirudin
Mayat Wanita Terdampar di Pantai Alew Gegerkan Warga Koba
Jajaran Polsek Koba melakukan olah TKP penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di Pantai Alew Koba yang gegerkan warga sekitar, Senin (13/5/2019). (ist)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi tertelungkup gegerkan warga Kelurahan Padang Mulya, Koba, Bangka Tengah.

Penemuan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan. Ia mengatakan kalau mayat perempuan tersebut ditemukan tanpa identitas oleh Herman, warga sekitar di Pantai Alew yang hendak pergi memancing dan melintasi pantai, Senin (13/5/2019) siang.

"Hasil laporan dari warga yang bernama Herman, kami langsung bergegas ke TKP. Namun tidak ada identitas apapun yang kami temukan. Saat itu mayat tersebut hanya mengenakan celana katun warna cream cokelat, dengan kaos panjang berwarna hijau hitam dan selendang merah muda di leher," jelas kapolsek atas seizin Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang.

Ia menyampaikan kalau saat ini proses identifikasi masih terus dilakukan oleh Polres Bateng ,yang didampingi oleh KBO Reskrim serta diperbantukan oleh tim dari Polsek Koba.

"Saat ini jasad wanita tak beridentitas tersebut kita bawa ke RSUD Bangka Tengah, untuk dilakukan visum lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kematiannya," pungkas kapolsek. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review