Melalui CSR, Bank Sumsel Babel Toboali Turut Andil Percantik Wajah Kolong Bakung

Irwan
Melalui CSR, Bank Sumsel Babel Toboali Turut Andil Percantik Wajah Kolong Bakung

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E melakukan Groundbreaking atau peletakan batu pertama Penataan Kolong Bakung Toboali, Sabtu (23/10/2021).

Turut hadir dan ikut dalam melakukan peletakan batu pertama penataan kolong bakung ini Anggota DPRD Republik Indonesia Ir. Rudianto Tjen , Walikota Pangkalpinang  Maulan Aklil, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Herman Suhadi, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Edward Octavidy beserta rombongan dan tamu undangan.

Dalam kesempatan memberikan sambutan Anggota DPRD Republik Indonesia Ir. Rudianto Tjen mengajak masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan  agar berjalan dengan lancar dan cepat.

“Pada kesempatan ini saya mohon kepada seluruh masyarakat disekitar kolong bakung ini ayo kita ramai-ramai dukung dan support agar program Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini bisa berjalan dengan lancar dan cepat, sehingga Kota Toboali ini bisa diperindah seindah-indahnya dan Bangka Selatan ini menjadi tujuan wisata bagi seluruh masyarakat yang ingin melihat daerah kita, dan juga tolong nanti kalau sudah dibangun, sudah diperindah jaga sama-sama agar kolong ini tetap indah air ya bening, bersih dan semuanya menjadi idaman kita semua," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyampaikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel dan berharap kerjasama ini dapat terus berjalan dalam mencapai pembangunan dan cita-cita Kabupaten Bangka Selatan.

“Pada sore yang berbahagia ini izinkan kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Sumsel Babel khususnya kepada Bank Sumsel Babel Cabang Toboali yang telah berkomitmen untuk bersinergi membangun Kabupaten Bangka Selatan karena sesaat lagi kita akan melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pelaksanaan Penataan Kolong Bakung, Toboali dan kami berharap agar kerjasama ini dapat terus berjalan seiiring dengan pencapaian target-target capaian pembangunan dan cita-cita Kabupaten Bangka Selatan," ujarnya.

Diakuinya, bahwa ini merupakan pemantik awal penataan wajah kota toboali dan mendorong perusahaan-perusahaan lainnya yang beraktivitas di wilayah Kabupaten Bangka Selatan untuk turut bersinergi dalam mendukung pembangunan melalui Corporate Social Resposibility (CSR).

  • Halaman
  • 1
  • 2