Melalui Polsek Lubuk Besar, Polda Babel Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Dusun Sadap

faisal
Melalui Polsek Lubuk Besar, Polda Babel Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Dusun Sadap
Kapolsek Lubuk Besar Didampingi Bhabinkamtibnas Membagikan Sembako Dari Polda Babel, Selasa (9/6/2020)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar giat penyaluran bantuan sosial (Bansos) di Dusun Sadap, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (9/6/2020).

Dalam aksi sosial tersebut, bansos disalukan langsung oleh Kapolsek Lubuk Besar IPDA Muhammad Boy Akbar didampingi Bhabinkamtibnas Desa Perlang Briptu Zuhri dan Kepala Dusun (Kadus) Sadap Randi.

Bansos Polda Babel tersebut dibagikan khusus kepada 20 warga kurang mampu di Dusun Sadap Desa Perlang yang sama sekali belum mendapatkan bantuan apapun baik itu BLT, non BLT, PKH dan bantuan lainnya.

Kapolsek Lubuk Besar IPDA Muhammad Boy Akbar mengatakan, bansos yang disalurkan berupa Beras 5 kg kepada masing-masing warga yang sudah didata sebelumnnya.

"Dengan disalurkannya bansos dari Polda Babel ini diharapkan sedikit banyak bisa meringankan warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 serta makin memupuk kepercayaan terhadap kehadiran Polri di tengah masyarakat,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03