Melalui Program Serbu, Wakil Bupati Bangka Serahkan Bantuan Uang Dan Kursi Roda Kepada Rosmada

Ibnuwasisto
Melalui Program Serbu, Wakil Bupati Bangka Serahkan Bantuan Uang Dan Kursi Roda Kepada Rosmada
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip bersama dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd saat menyerahkan bantuan program Serbu kepada Rosmada, Kamis (25/6/2020). (Foto.Ist)

BELINYU, BABELREVIEW.CO.ID - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip bersama dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd setelah melakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial bahan pokok tahap II, menyempatkan diri untuk mengunjungi Rosmada (71) warga Kampung Bukit Tani, Kelurahan Kuto Panji, Kecamatan Belinyu Bangka, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan rombongan Wakil Bupati Bangka tersebut untuk memberikan bantuan program sedekah seribu sehari berkah (Serbu) kepada Rosmada yang mengalami sakit lumpuh. Program Serbu merupakan sedekah yang dikumpulkan dari pegawai yang ada di Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan itu Syahbudin menyerahkan bantuan kepada Rosmada berupa uang dan kursi roda. Ia menegaskan semoga apa yang telah diperbuat oleh seluruh pegawai di lingkungannya Pemkab Bangka yang ikut program Serbu mendapatkan amal.

"Saya berharap ibu Rosmada selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan hidup dan diberi berkah kesehatan," ucap Wabup Bangka menyemangati Rosmada.

Insyaallah, bantuan Serbu Pemkab Bangka dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dan menjadi berkah bagi pemerintah Kabupaten Bangka. Selain itu juga menjadi ladang pahala bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka.

"Mudah mudahan bantuan uang dan kursi roda ini dapat meringankan beban Rosmada dan keluarganya. Dengan adanya kursi roda ini diharapkan bisa digunakan untuk melakukan aktivitas lagi," tutupnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review