Melati Erzaldi Didaulat Sebagai Bunda Peduli Autis

Admin
Melati Erzaldi Didaulat Sebagai Bunda Peduli Autis
caption: Melati Erzaldi bersama para undangan, mama dan anak-anak di tempat layanan peduli Autis Provinsi Bangka Belitung, melepaskana balon ke udara penanda peringatan Hari Peduli Autis internasional.(foto:Diko)
PANGKALPINANG, BABEL REVIEW -  Kepedulian dan perhatian Melati Erzaldi terhadap anak-anak yang terindikasi autis mebuatnya didaulat menjadi Bunda Peduli Autis Bangka belitung.
 
Pendaulatan tersebut dilaksanakan disela-sela acara peringatan Hari Peduli Autis Internasional yang dilaksanakan Di tempat layanan peduli autis Bangka Belitung, Senin (2/4).
 
"Di hari ini saya ingin menyampaikan pesan kepada ibu-ibu, yang punya anak terindikasi autis, agar dapat terus memberikan semangat dan terus mendorong anaknya untuk bisa seperti anak-anak lainnya. Karena mereka spesial," kata Melati saat ditemui Babel Review.
 
Diakuinya, saat ini untuk fasilitas anak-anak autis memang belum ideal. Namun kedepan seperti komitmen gubernur Babel, akan berusaha meningkatkan fasilitas baik sarana dan prasana untuk tempat layanan peduli autis ini.
 
"Kedepan kita akan terus berupaya meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana, agar kedepan tempat layanan peduli autis ini dapat mengakomodir lebih banyak anak-anak terindikasi autis di Babel," ujar Melati.
 
Kedepannya Melati berharap akan lebih banyak kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak-anak di tempat layanan peduli autis. Agar mereka dapat lebih eksis sekaligus informasi kepada Orang tua di luar sana tentang penanganan anak-anak terindikasi autis.
 
 Kegiatan seperti ini untuk menyemangati mereka agar keberadaan mereka terekspose dan orang tua di luar sana dapat lebih mendapat informasi tentang indikasi autis ini," imbuh Melati.(BBR)

Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview