Memasuki Purna Bakti, Kadis PUPR Noviar Ishak Beri Pesan Menyentuh

Kasmirudin
Memasuki Purna Bakti, Kadis PUPR Noviar Ishak Beri Pesan Menyentuh
Mantan Kepala Dinas PUPR, Ir. Noviar Ishak yang telah memasuki masa purna baktinya, saat memberikan sambutan dalam acara pelepasannya di Kantor PU Babel, Selasa (24/11/2020). (Foto: Diko Subadya)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Percaya atau tidak, setiap kebahagiaan akan selalu diiringi kesedihan. Begitu pula dengan pertemuan, akan ada perpisahan yang menyertainya.

Perasaan serta suasana sedih tentunya selalu mengiringi setiap perpisahan, apalagi perpisahan tersebut melibatkan orang yang kita sayangi dan hormati.

Rasa haru dan sedih itulah yang dirasakan ratusan pegawai yang bekerja di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bangka Belitung (Babel) hari ini, Selasa (24/11/2020).

Pelepasan Kepala Dinas PUPR, Ir. Noviar Ishak yang telah memasuki masa purna baktinya, meninggalkan rasa haru dan sedih yang mendalam. Meski dikenal sebagai sosok yang tegas, Noviar juga dikenal memiliki pribadi periang ini ditunjukkan dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya saat bertegur sapa.

Acara pelepasan yang bertepatan juga dengan ulang tahunnya yang ke-60 ini, berlangsung haru saat para perwakilan pegawai menyampaikan kesan selama bekerja bersama dengannya.

Tentunya banyak memori indah yang terekam saat menjalani tugas bersama, apalagi kepribadian Noviar yang humble dan friendly sangat dihormati oleh rekan-kerjanya dimanapun Ia ditempatkan.

Di acara pelepasannya itu, Noviar pun turut memberikan kesan dan pesannya selama menjalankan tugas bersama.

“Saya tentunya berterima kasih sekali lagi, dengan teman-teman hebat yang telah bekerja sama dengan saya selama ini. Tidak ada kepala dinas yang hebat tanpa teman-teman (rekan kerja-red)) yang hebat pula, jadi kita harus memberikan kepercayaan kepada mereka dan Alhamdulillah selama bekerja saya selalu dikelilingi orang-orang hebat dan baik. Ya, walaupun ada yang jahat, tapi mayoritas orang baik," ungkapnya.

Pada kesempatan itu pun, ia berpesan kepada para pegawai atau rekan kerjanya, terkhusus kepada ibu-ibu untuk selalu mendukung pekerjaan suaminya. Karena di lingkungan kerja seperti ini akan banyak godaan yang menghampiri.

“Jadi buat ibu-ibu pendamping para suami kerja di lingkungan PUPR ini, banyak sekali godaan yang menggangu suami ibu-ibu saat melaksanakan pekerjaannya. Jadi jangan ngacau para suami dengan permintaan yang mengganggu, sayangi suami Ibu," pesannya. (BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor  : Kasmir