Menahan Rasa Haru Terima Bantuan Serbu, Karman Ucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Bupati Bangka

Ibnuwasisto
Menahan Rasa Haru Terima Bantuan Serbu, Karman Ucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Bupati Bangka
Wakil Bupati Bangka Syahbudin Sip saat memberikan bantuan Program Serbu kepada Karman di rumah dinas Wakil Bupati Bangka, Jum'at (19/6/2020). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin Sip memberikan bantuan dari program Gerakan Sedekah Sehari Seribu (Serbu) Pemkab Bangka terhadap salah satu tenaga honorer yang bertugas di Badan Lingkungan Hidup Kabupaten di rumah dinas wakil bupati Bangka, Jum'at (19/6/2020).

Bantuan Serbu itu diberikan kepada Karman (39) warga Desa Limbang Jaya, Kampung Baru Kecamatan Sungailiat yang mana istrinya saat ini sedang mengalami sakit komplikasi sudah selama 2 tahun. Karman saat ini sudah bekerja selama 15 tahun sebagai pegawai honorer di BLH Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bangka Syahbudin Sip mengatakan dengan bantuan tersebut mudah mudahan dapat membantu meringankan beban pengobatan.

"Kita ketahui jika istri dari yang bersangkutan sudah mengalami sakit komplikasi selama 2 tahun ini. Maka melihat kondisi seperti ini, kami perlu bantu untuk biaya pengobatan meskipun BPJS orang itu masih aktif. Biaya ini bisa digunakan untuk biaya pengobatan yang lainnya," ujarnya.

Ia mengharapkan mudah mudahan istri dari Karman cepat diberikan kesembuhan. Ditegaskannya, dalam menghadapai pandemi Covid-19 ini harus bersama-sama meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

"Intinya harus ada bentuk kepedulian yang konkrit, dan kemungkinan akan diberikan lagi bentuk bantuan yang lainnya seperti tindakan medis dari dokter," imbuhnya.

Sementara itu Karman, dengan rasa harunya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Bangka yang telah memberikan perhatian dan bantuan dalam bentuk uang.

"Terimakasih kepada Bapak Syahbudin, mudah-mudahan diberikan murah rezeki dan panjang umur. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi istri," tutupnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review