Mendra Kurniawan Sangat Menyambut Baik Adanya Rapid Test Gratis Dari Pemkab Bangka

Ibnuwasisto
Mendra Kurniawan Sangat Menyambut Baik Adanya Rapid Test Gratis Dari Pemkab Bangka
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd. (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd menanggapi positif dengan adanya kebijakan memberikan fasilitas pemeriksaan rapid test gratis dari Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan GTPP Covid-19.

Baik secara kelembagaan maupun pribadi, ia mengatakan sangat menyambut baik atas program yang digulirkan oleh pemkab Bangka berkaitan dengan pemeriksaan rapid test gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat.

"Kita berharap agar program ini dapat berjalan dengan baik, karena adanya banyak pengaduan dari masyarakat jika mengalami kendala dalam melakukan aktivitas ke luar daerah. Terutama tugas pegawai pemerintahan yang ingin koordinasi dengan pihak kementerian atau lembaga yang di pusat," terangnya, Senin (6/7/2020).

Menurutnya, pemeriksaan rapid test gratis itu dapat juga dimanfaatkan oleh para pelajar maupun mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di luar daerah. Mudah mudahan program itu bisa dijadikan sebagai skala prioritas untuk masyarakat Kabupaten Bangka yang benar-benar membutuhkan.

"Saya menginginkan semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar, terutama dapat digunakan bagi masyarakat yang ingin bertugas keluar daerah. Intinya kami tetap memberikan support dan dukungan karena ini salah satu program yang cukup baik dalam rangka untuk mengakomodir kesulitan masyarakat di masa Pandemi COVID-19. Dengan adanya pemeriksaan rapid test gratis sangat membantu sekali bagi para pelajar, mahasiswa, ASN maupun masyarakat akan terbantu sekali, dan kita akan dukung penuh program ini," tutup Mendra Kurniawan.


Penulis : Ibnu

Editor : 

Sumber : Babel Review