Menggema di Belitung, GARIS bersama Relawan Siap Menangkan Ganjar di Babel

Irwan
Menggema di Belitung, GARIS bersama Relawan Siap Menangkan Ganjar di Babel

BELITUNG, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengajak seluruh Relawan Ganjar Pranowo bergotong royong, membangun sinergitas memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kekuatan kita adalah kebersamaan dan gotong royong. Kerjasama yang solid dan terukur, menjadi modal kuat kita memenangkan Pak Ganjar Pranowo. Dan saya yakin teman-teman relawan di Bangka dan Belitung bisa menjadi kekuatan besar dalam membangun sinergi dan kolaborasi ini," ujar Eriko, saat memberikan sambutan peresmian Sekretaris Bersama (Sekber) Relawan Ganjar Pranowo Belitung, di Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (12/8/2023).

Eriko juga mengajak partai politik pendukung bersama seluruh kekuatan PDI Perjuangan turun bersama relawan ke tengah masyarakat, hingga ke tingkat paling bawah.

"Ceritakan siapa itu Pak Ganjar, dan masa depan apa yang akan kita miliki jika Pak Ganjar menjadi presiden. Tentulah keadilan dan kesejahteraan akan kita miliki di masa depan," tukas Erico.

Peresmian Sekber Relawan Ganjar Pranowo di Belitung ini menjadi Sekber Relawan kedua, setelah pada  Senin (25/7/2023) lalu, pekik Ganjar Pranowo Presiden RI juga menggema dalam acara peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Jenderal Soedirman, Gabek, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Ratusan relawan dan partai pendukung hadir memenuhi ruangan dan halaman Sekber Relawan GP di Belitung, mendeklarasikan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pulau Belitung.

"Semua siap memenangkan Pak Ganjar di Bangka Belitung," terial Eriko.
Serempak ratusan relawan yang berasal dari Garda Relawan Semesta Indonesia (GARIS), Sahabat Ganjar, Milinealis GPI, Guntur dan Kombas GP menjawab," Siap.. Ganjar Presiden RI,". Sedikitnya 50 relawan GARIS Belitung Timur dan Belitung, yang sejak pagi mendatangi Sekber Relawan Ganjar Pranowo Belitung, menyatakan siap bekerja sama dengan seluruh relawan se Pulau Belitung, memenangkan Ganjar di Pulau Belitung.

"Kami siap tegak lurus memenangkan Pak Ganjar," teriak Ketua DPC GARIS Belitung Bambang dan Ketua DPC GARIS Belitung Timur Suryadi, saat dibrefing Ketua DPD GARIS Bangka Belitung Aboul Ala Almaududi SH.

Pada kesempatan sama, Ketua DPD PDIP Bangka Belitung, Didit Srigusjaya juga mengajak seluruh relawan untuk meramaikan dan memanfaatkan Sekber Relawan GP di Belitung, yang baru saja diresmikan.

"Jadikan  posko ini menjadi rumah kita bersama. Dari posko ini, strategi dan progran kerja kita bangun, lalu kita eksekusi bersama. Ramaikan dan fungsikan untuk kemenangan Pak Ganjar Pranowo di Pulau Belitung," ujar Didit.

Dikatakan Didit, Ganjar Pranowo lahir dari keluarga sederhana, tetapi dengan kerja keras dan keikhlasan dalam pengabdian kepada masyarakat menghantarkan Ganjar menjadi pemimpin di Jawa Tengah selama dua periode.

"Yo kita bekerja keras dan bergotong royong menghantarkan Pak Ganjar menjadi presiden melanjutkan kerja Pak Jokowi. Kita hantarkan Pak Ganjar menjadi milik seluruh rakyat Indonesia," tukasnya.

Sama dengan Didit Sirigusjaya, para Ketua DPC partai pendukung lainnya, antara lain PPP, Perindo dan Hanura juga sepakat membangun kebersamaan dan gotong-royong siap turun ke masyarakat guna menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8.

Tidak saja para ketua partai pendukung, tiga perwakilan relawan antara lain GARIS, Sahabat Ganjar dan Milinealis GPI menyatakan siap berkolaborasi bersama seluruh relawan dan partai pendukung memenangkan Ganjar Pranowo.

"Kekuatan yang terorganisir akan mampu mengalahkan kekuatan yang tidak terorganisir. Kita siap bersama-sama memenangkan Pak Ganjar. Ganjar Pranowo..? teriak Ketua DPD GARIS Bangka Belitung Aboul Ala Almaududi.

"Presiden,' teriak seluruh relawan dan partai pendukung yang hadir di Sekber Relawan Ganjar Pranowo Belitung. (*/BBR)


Editor: Bangdoi Ahada