Menjemput Berkah Ramadhan, JCA Berbagi Paket Sembako dan Buka Puasa di Simpang Rimba

Ahada
Menjemput Berkah Ramadhan, JCA Berbagi Paket Sembako dan Buka Puasa di Simpang Rimba
Juanda Central Anugrah menyalurkan paket sembako dan paket buka puasa di wilayah Kecamatan Simpang Rimba, Minggu (26/4/2020). (Ist)

SIMPANGRIMBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Menyambut bulan Ramadhan 1441 H ini Juanda Central Anugrah (JCA) berbagi dengan dhu'afa.

Program yang diberi nama Berkah Ramadhan ini merupakan salah satu cara untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Juanda, owner JCA mengatakan bahwa Program Berkah Ramadhan ini di laksanakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Pulau Besar dan Kecamatan Simpang Rimba dengan waktu yang telah terjadwal.

"Saat ini kita salurkan seputaran Kecamatan Simpang Rimba dan Kecamatan  Pulau Besar kabupaten Bangka Selatan. Insha Allah seluruh desa di dua kecamatan ini telah terjadwal dan setiap hari kami selang seling berbagi paket sembako dan berbagi paket buka puasa," ujar Juanda.

Juanda menjelaskan bahwa pada Ramadhan ketiga hari Minggu (26/4/2020)  merupakan penyaluran ke-2 sebanyak 50 peket, dan telah disalurkan sebanyak 80 paket, dan pada penyaluran kedua  di Desa Gudang Kecamatan Simpang Rimba.

Kegiatan Berkah Ramadhan ini merupakan ungkapan rasa syukur Juanda Central Anugerah (JCA) atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap JCA Celluler, dan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari pada bulan Ramadhan.

"Insya Allah Program Berkah Ramadhan dilaksanakan setiap hari selama Bulan Ramadhan ini, yaitu berbagi Paket Buka Puasa dan Berbagi Paket Sembako di seputaran Kecamatan Simpang Rimba dan Kecamatan  Pulau Besar," ungkapnya.

Juanda mengucapkan terima kasih kepada sahabat JCA, Bang Riz Center dan Hamba-hamba Allah yang ikut berbagi dan berpartisipasi dalam program Berkah Ramadhan ini.(BBR)
Laporan: Kulul Sari