Menuju Era New Normal Ini, Hotel Santika Bangka Pilihan Tepat Untuk Menginap

Ahada
Menuju Era New Normal Ini, Hotel Santika Bangka Pilihan Tepat Untuk Menginap
Ilustrasi. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Beberapa bulan lalu, kita sempat dianjurkan pemerintah untuk di rumah saja guna mengurangi potensi penyebaran virus.

Namun beriring waktu, kini beberapa daerah mulai memberlakukan New Normal, yang artinya masa transisi pemulihan kembali segala kegiatan dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Di masa era New Normal ini sudah banyak orang memilih untuk melakukan perjalanan dinas atau staycation di Hotel.

Karena itu,  Hotel Santika Bangka menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dinas atau liburan dengan aman dan nyaman ke Pulau Bangka.

"Kami selalu menerapkan protocol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah," ujar Chintia Ayu Rizqy Utami, Public Relation Hotel Santika Bangka.

Dijelaskan Chintia, demi menjaga kenyamanan dan keamanan dan penyebaran virus antara karyawan dan tamu, sebelum memasuki Hotel akan ada pengecekan suhu tubuh kemudian diarahkan menggunakan hand sanitizer atau cuci tangan, penyemprotan disinfektan pada telapak kaki dan roda koper, serta mewajibkan penggunaan masker.

Tidak sampai disitu saja, physical distancing juga diterapkan di area Hotel.

Mulai dari jarak meja dan kursi di Wanka Restaurant hingga pengantaran makan pagi ke setiap kamar tamu menggunakan barang sekali pakai.

"Salah satu dari tamu kamipun cukup terkesan dengan pelayanan yang telah kami berikan, beliau berkata “terimakasih kepada Manager dan staf Hotel Santika Pangkal Pinang atas kepeduliannya untuk melawan corona," ungkap Chintia.

Saat ini Hotel Santika Bangk masih tetap melaksanakan protocol kesehatan sesuai dengan arahan Pemerintah, dari pintu masuk hingga masuk ke dalam kamar sudah menyediakan (difasilitasi) masker.

"Mudah – mudahan pemda memberikan perhatian khusus (penghargaan) terhadap Hotel – Hotel yang ada di Pangkal Pinang ini. Hotel Santika Bangka akan berusaha secara maksimal sesuai prosedur yang telah ditetapkan agar para tamu merasakan aman dan nyaman saat berada di dalam Hotel. Dengan menerapkan sistim yang ketat, jangan kawatir untuk menginap bersama kami," tukas Chintia. (*/BBR)