Meriahkan HUT ke-74 RI, Kecamatan Sungai Selan Gelar Pesta Rakyat

kasmirudin
Meriahkan HUT ke-74 RI, Kecamatan Sungai Selan Gelar Pesta Rakyat
Camat Sungai Selan, Yardiansyah. (Foto: ist)

SUNGAISELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI tahun ini, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, akan melaksanakan kegiatan perlombaan dan olahraga lainnya yang rencananya akan digelar pada 17 Agustus 2019.

Camat Sungai Selan, Yardiansyah mengatakan, perlombaan yang berkonsep pesta rakyat nanti bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memeriahkan HUT ke 74 RI, serta menghibur masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Sungai Selan.

"Pada 17 Agustus nanti berbagai perlombaan akan kita sediakan, dari anak-anak sampai orang tua harus menikmati pesta rakyat, menyambut HUT kemerdekaan RI yang dirayakan satu tahun sekali ini," ujar Yardiansyah kepada Babel Review, Sabtu (3/8/2019).

Adapun serangkaian perlombaan dan kegiatan yang akan dilaksanakan kata Yardiansya, terdiri dari catur, gaple, bulu tangkis, tenis meja, sepeda hias, olahraga tingkat sekolah, pawai/karnaval, drumband, kebersihan tingkat sekolah dan tarik tambang.

“Kegiatan perlombaan ini akan dibuka dan dimulai pada tanggal 17 Agustus 2019, untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sungai Selan untuk memeriahkan pesta rakyat ini," pungkasnya.

Pembukaan pendaftaran akan dimulai dari tanggal 1 Agustus hingga 10 Agustus 2019, untuk informasi pemdaftaran kegiatan bisa menghubungi Panitia Hari Besar Nasional ke No. 0822 3271 9637 (Vivi) dan 0821 7522 5430 (Rosidan). (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review