Meriahkan Pembukaan Pos Penjualan, Puluhan Anak TK Ikut Lomba Mewarnai

Irwan
Meriahkan Pembukaan Pos Penjualan, Puluhan Anak TK Ikut Lomba Mewarnai

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebanyak puluhan anak Taman Kanak-Kanak (TK) mengikuti lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan pembukaan Pos Penjualan Honda Daya Motor, Jumat (16/9/2022).

Kepala Cabang Daya Motor, Windy Apriyani mengatakan, bahwa lomba ini diikuti oleh murid TK Bhayangkari. “Ini dalam rangka pembukaan Pos Penjualan kami di  kecamatan Sungailiat kami melaksanakan lomba mewarnai untu anak-anak TK Jumlahnya sekitar 30 peserta,” kata Windy

Diterangkan Windy, lomba mewarnai ini dimaksudkan untuk mengasah bakat dan keberanian mereka. “Tujuannya ini salah satu menggalang prestasi dari anak-anak TK, bakat-bakat yang ada, kita selalu mengadakan lomba-lomba untuk anak-anak.

"Terima kasih team Honda sudah mengadakan lomba mewarnai untuk anak Murid TK Bhayangkari, Alhamdulillah anak-anak sangat senang, dan semoga acara seperti ini terus diadakan untuk mengasah bakat anak,” ujar Sri Kartini, Kepala TK Bhayangkari Sungailiat.

Dalam pelaksanaan lomba mewarnai yang dimulai dari pukul 08.30 WIB, anak-anak diberi waktu hingga maksimal pukul 09.30 WIB untuk menyelesaikan gambar yang diwarnai mereka. Tiga anak diambil sebagai pemenang lomba Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan bingkisan berupa peralatan sekolah.

“Pos Penjualan ini sudah dibuka dari 1 September 2022, jam operasional mulai jam 08:00-16:00 WIB, beralamat di Jalan M. Muhidin (Sebelah TK Bhayangkari), Sungailiat. Bagi pelanggan kami yang di seputaran Pasar Sungailiat yang minat motor Honda bisa datang ke sini, ke depannya kita juga ada jadwal servis kunjung, jadi pelanggan kami di seputaran Pasar Sungiliat tidak perlu jauh-jauh ke bengkel kami di Air Ruay, bisa dilayani disini saja,” jelas Windy. (*)