Meriahnya Pemilihan Koko Cece

Admin
Meriahnya Pemilihan Koko Cece
Pemilihan Koko Cece 2018 yang diselenggarakan De' Locomotief dalam Event Spring Festival, Sabtu (16/2/2018) malam. foto:Ibnu
SUNGAILIAT, BABELREVIEW -- Pemilihan Koko Cece 2018 yang diselenggarakan di De' Locomotief Tongaci Beach dalam Event Spring Festival, Sabtu (16/2/2018) malam berlangsung sangat meriah.
 
Pemilihan ini diikuti 36 peserta, terdiri dari tujuh cece dan tiga koko cilik, 20 cece remaja dan enam koko remaja dengan penyelenggara Same-Same Event Organizer. Pemilihan Koko Cece ini dihadiri Putri Indonesia asal Babel Sonia Vergina Citra yang menjadi salah satu dewan juri.   
 
Ratusan warga memadati arena di sekitar panggung Pemilihan Koko Cece untuk menyaksikan fashion show busana khas dari Negeri Tirai Bambu, China yang dibawakan oleh para Cece Koko.
 
" Peserta Koko Cece ini berasal dari Sungailiat, Belinyu, dan Pangkalpinang. Kita juga berharap dari Koba, Toboali dan Muntok juga bisa ikut pada pemilihan Cece Koko ini," ujar Humas De Locomotief Yusak.
 
Ia melanjutkan, pemilihan Koko Cece ini merupakan event Spring Festival, yang menjadi kalender De Locomotief untuk merayakan Perayaan Imlek dan Valentine Day. Kegiatan pemilihan Koko Cece ini ditutup dengan acara pesta kembang api dan fireworks performance. (BBR)

Penulis :Ibnu Indro Wasisto
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview