Mi Ayam Kho Atet Hangatkan Pagi Gubernur Erzaldi Sebelum Silaturahmi di Muntok

Irwan
Mi Ayam Kho Atet Hangatkan Pagi Gubernur Erzaldi Sebelum Silaturahmi di Muntok
Gubernur Erzaldi bersama istri berkunjung ke Kantin Mi Ayam Kho Atet Mualaf

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Selepas kegiatan sajadah fajar, Gubernur Erzaldi bersama sang istri Melati Erzaldi menyempatkan diri untuk menikmati semangkuk mi ayam di Kantin Mualaf, Senin (19/10/2020).

Kantin Mi Ayam Kho Atet Mualaf ini merupakan salah satu lokasi sarapan Melati Erzaldi saat mengunjungi Muntok.

Tempat ini juga sebagai tujuan wisata kuliner yang sering didatangi oleh wisatawan serta penduduk lokal di Kota Muntok.

Warung sederhana ini terletak di Jalan Mayor Syafrie Rahman, buka mulai pukul 06.30 WIB.

Saat menikmati hidangan, Gubernur Erzaldi berdiskusi santai bersama Pjs Bupati Bangka Barat Sahirman mengenai penanganan Covid-19 di Babel khususnya Bangka Barat.

"Kita harus selalu menjaga diri dan kesehatan dengan melakukan protokol kesehatan dan mengonsumsi multivitamin sebagai upaya menjaga diri dari virus corona,” ungkap Erzaldi.

Setelah cukup mengisi perut, Gubernur Erzaldi bersama Pjs Bupati Bangka Barat melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan salat dhuha sebelum beraktivitas.

Salat dhuha merupakan ibadah sunah yang selalu dilakukan oleh Gubernur Erzaldi agar mendapat keberkahan dari Allah Swt dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Usai menunaikan ibadah dhuha, Gubernur Erzaldi langsung bersiap-siap bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Belo untuk menyerahkan kartu BPJS ketenagakerjaan dan bantuan beras Program Keluarga Harapan (PKH) bagi penerima manfaat. (BBR/ADV)

Penulis: Khalimo

Foto: Iyas Zi