Miliki Ganja 67,53 gram, Mumun Diringkus Polres Bangka Selatan

Irwan
Miliki Ganja 67,53 gram, Mumun Diringkus Polres Bangka Selatan
Munzari alias Mumun

TOBOALI, BABELREVIEW-- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Basel menggrebek sebuah rumah yang terletak di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Minggu (18/4/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Penggerebekan ini dilakukan setelah didapat informasi bahwa rumah itu diduga sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika.

Dari hasil operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan seorang laki-laki bernama Munzari alias Mumun.

Pria 29 tahun tersebut saat penggerebekan dilakukan sedang berada di dalam rumah.

"Setelah anggota Satresnarkoba pimpinan AKP Yandrie C Akip mengamankan laki-laki bernama Munzari tadi, dengan disaksikan ketua RT setempat melakukan penggeledahan di rumah dan ditemukanlah barang bukti yang diduga narkoba jenis ganja," jelas Kabag Ops Polres Basel AKP Surtan Sitorus melalui keterangan resminya, Senin (19/4/2021).

Dikatakannya, selain mengamankan ganja dengan berat bruto 67,53 gram yang tersimpan di dalam dua buah kertas koran, juga diamankan barang bukti lain berupa sehelai celana panjang jeans warna hitam dan satu bungkus kertas papir.

"Dari dalam rumah kita juga menemukan sebuah alat hisap bong, dua buah pirex kaca dan satu buah sekop pipet plastik. Untuk saat ini tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna proses pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan