Minggu ke-3 Ramadhan, DM#27 Roadshow Berbagi Kebutuhan Pokok ke Masyarakat Pangkalpinang

diko subadya
Minggu ke-3 Ramadhan, DM#27 Roadshow Berbagi Kebutuhan Pokok ke Masyarakat Pangkalpinang
Minggu ke-3 Ramadhan 1441 H, DM#27 Road Show Ramadhan kembali berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Pangkalpinang (Foto Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Memasuki Minggu ke-3 Ramadhan 1441 H, DM#27 Road Show Ramadhan kembali berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Pangkalpinang. 

Hampir sama dengan road show dua minggu sebelumnya dengan membagikan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan masyarakat terdampak covid-19, pada Road Show Ramadhan ke-3 kali ini memfokuskan pada pembagian kebutuhan pokok pada mereka yang sudah memasuki usia lanjut (lansia), para janda serta panti asuhan.  

Bersama Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC), Bangka Link Group dan HNX Racing Apparel insyaAllah Road Show Ramadhan akan di lakukan hingga Minggu ke-4 atau akhir Ramadhan 1441 H ini. 

Adapun titik pembagian kebutuhan bahan pokok tersebut menyusuri wilayah, Gabek, Kejaksaan, Pintu Air, Lontong Pancur, Air Mawar, Tua Tunu, Panti Asuhan Annisa Pangkalbalam, Pangkalarang, Pasir Putih, Sungai Liat serta Panti Asuhan Bina Harapan Al-Islam Jalan Mentok Pangkalpinang. 

Saat di konfirmasi awak media, Dimas selaku inisiator Road Show Ramadhan mengungkap hal tersebut semata untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa terlabih mereka yang merasakan dampak dari pandemi Coronavirus Disesase (Covid-19). 

"Terimakasih kepada tim yang terlibat serta dermawan yang sudah ikut berpartisipasi yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama ditengah kesulitan yang saat ini dirasakan banyak orang. InsyaAllah dengan niat baik kita ini akan membalas oleh Allah SWT, dan apa yang sudah kita berikan dapat membantu meringan beban masyarakat dalam menjalankan puasa dan mereka yang terdampak covid-19 ini," tukas Dimas.(*/BBR)


Sumber Rilis FTPC dan HNX Racing Apparel