Molen Ajak OKP di Kota Pangkalpinang Terus Bersinergi

kasmirudin
Molen Ajak OKP di Kota Pangkalpinang Terus Bersinergi
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengajak seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bersinergi membangun Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikannya usai pelantikan Pengurus Karang Taruna Kota Pangkalpinang Periode 2019-2024, Minggu (24/11/2019) malam, di rumah dinas wali kota Pangkalpinang.

"Ini bentuk apresiasi, terima kasih, dan penghargaan saya kepada OKP di Pangkalpinang. Inilah buktinya saya hadir di tengah-tengah kalian,” kata wali kota yang akrab disapa Molen ini.

Molen juga mengucapkan, selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Pangkalpinang, semoga terus dapat bersinergi.

"Terima kasih atas bantuannya, perjalanan kita masih panjang 5 tahun lagi,  kita berjuang bersama-sama. Inilah bukti nyata organisasi ini dan juga organisasi seperti Pemuda Pancasila dan lainnya, hadir semua disini. Terima kasih atas bantuan kalian semua semua, doakan saya kuat dan bisa bersinergi dengan kalian,” ajak Molen.

Sementara Itu, Wakil Ketua V Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Febriyanto mengatakan, pelantikan ini menjadi suatu kehormatan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang menjadi pengurus Karang Taruna 2019-2024.

"Jadi sebenarnya Karang Taruna bukan hal baru bagi saya, sekitar 3 tahun yang lalu di Sumatra Selatan, saya dilantik sebagai ketua Karang Taruna,” ujarnya.

Mantan Ketua Karang Taruna Kabupaten Oku Selatan ini menambahkan, sebagai salah satu organisasi plat merah, karang taruna harus selalu bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang untuk mendukung serta mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman.

“Tentunya membantu untuk mewujudkan visi misi bapak wali kota, serta menjadi organisasi yang dibanggakan masyarakat Pangkalpinang. Karena Karang Taruna ini merupakan organisasi sosial yang terjun langsung  membantu masyarakat,” ucap Febri. (BBR)


Penulis  : Gusti            
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review