Molen Harap Produk UMKM Pangkalpinang Harus Masuk Transmart

kasmirudin
Molen Harap Produk UMKM Pangkalpinang Harus Masuk Transmart
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengapresiasi kehadiran PT Trans Retail Indonesia (Transmart), dalam waktu dekat akan segera diresmikan di Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi kehadiran Transmart di Kota Pangkalpinang. Ini mall satu-satunya saya rasa menjadi ikon kota kita," kata wali kota yang biasa disapa Molen, Kamis (10/10/2019).

Molen menuturkan, kehadiran Transmart diharapkan dapat menampung para pelaku UMKM, untuk menjajakan produknya.

"UMKM kita harus masuk ya. UMKM harus masuk, brandingnya sudah kita siapkan. Jadi tempatnya khusus nanti. Kedepannya untuk UMKM, food bazar milenial ini akan kita adakan lagi dalam rangka menyambut tahun baru di Alun-alun Taman Merdeka," jelasnya.

Selain itu, Molen berharap dengan hadirnya Transmart dapat menekan angka pengangguran di Kota Pangkalpinang serta mempermudah para pengusaha untuk berinvestasi.

"Mudah-mudahan kedepan ada investasi yang lain hadir. Dengan meningkatkan lapangan pekerjaan, tentunya menurunkan angka kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran di kota kita," harap Molen. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review