Moment Idulfitri PT Timah Berbagi Kebahagiaan Dengan Tenaga Medis

diko subadya
Moment Idulfitri PT Timah Berbagi Kebahagiaan Dengan Tenaga Medis
Foto Humas PT. Timah

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - PT Timah Tbk mengunjungi sejumlah rumah sakit dan klinik untuk menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para tenaga medis yang masih tetap bekerja dalam nuansa lebaran Idulfitri 1441 Hijriah, Minggu (24/5/2020). 

Pandemi covid-19 yang menyebabkan tenaga medis harus bekerja lebih ekstra memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tak ayal, mereka harus merelakan kebersamaan dengan keluarga. 

Mengapresiasi apa yang telah dilakukan tenaga medis ini, jajaran direksi PT Timah Tbk yang diwakili Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Wibisono, Kepala Divisi CSR PT Timah Tbk, Rendy Kurniawan, Kepala Divisi Sarana Administrasi Umum, Ahmad Haspani dan Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan  mengunjungi mereka di tempat bertugas. 

Rombongan menyambangi Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang, RS Medika Stannia Sungailiat, Klinik Utama Medika Stannia Belinyu, Klinik Bakti Timah Parit Tiga dan Rumah Sakit Bakti Timah Muntok untuk menyerahkan makanan khas lebaran agar tetap dapat merasakan nuansa lebaran meskipun sedang bertugas. 

"Kita menyadari betul tenaga medis memiliki tugas yang cukup berat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, apalagi di tengah pandemi covid-19 ini. Kita berbagi kebahagiaan dalam nuansa lebaran ini kepada mereka agar tetap masih merasakan nuansa lebaran meskipun sambil melayani masyarakat," kata Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Wibisono. 

Dalam kesempatan ini, Wibisono turut menyampaikan apresiasinya bagi tenaga medis atas dedikasinya melaksanakan tugas.    Ia juga mengingatkan, agar tenaga medis tetap menjaga kesehatan. 

"Kami mendatangi tenaga medis  mengapresiasi apa yang telah mereka lakukan. Jangan lihat bentuknya, tapi memberikan dukungan dan kebahagiaan bagi mereka yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan. Dedikasi mereka yang luar biasa patut kita apresiasi," ujarnya. 

Ia berharap, tenaga medis tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya. Masyarakat juga kata dia, harus memberikan dukungan moral bagi tenaga medis dengan mengikuti imbauan pemerintah menerapkan protokol kesehatan. 

Perwakilan tenaga medis dari Klinik Bakti Timah Parit Tiga, Reni Dian menyampaikan apresiasi dan kepedulian PT Timah  yang telah mendatangi mereka saat mereka bertugas. 

"Klinik Bakti Timah Parit 3, mengucapkan terimakasih banyak kedatangan PT Timah bersama untuk melihat kami tenaga medis yang bertugas apalagi dalam suasana lebaran. Terimakasih banyak atas kepeduliannya," katanya. (*/BBR)


Laporan Diko Subadya

Sumber Rilis Humas PT Timah