Motor Anda Rusak, Daya Motor Pangkalpinang Siap Jemput

Admin
Motor Anda Rusak, Daya Motor Pangkalpinang Siap Jemput
Foto: IST

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Daya Motor Pangkalpinang menyediakan Member Card khusus bagi para konsumen yang mau melakukan servis di Bengkel Daya Motor Pangkal Pinang. Program ini digelar dalam rangka meningkatkan layanan purna jual di bengkel Daya Motor Pangkalpinang dan memberikan special treatment untuk para konsumen Honda.

Kepala Cabang Daya Motor Pangkalpinang Effendi menjelaskan dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan antara lain akan mendapatkan paket hemat perawatan motor honda, diskon pembelian motor honda baru, diskon spare part/merchandise, gratis satu kali jasa servis setiap lima kali servis berturut-turut di Bengkel Daya Motor Pangkal Pinang.

“Bagi konsumen yang sudah mempunyai member card, dapat langsung digunakan pada saat melakukan servis atau pada saat mau melakukan pembelian dengan hanya menunjukkan kartu member cardnya. Dan untuk konsumen Honda yang belum memiliki member card, kami sudah menyediakannya. Hanya dengan Rp 15.000 berlaku selamanya,” ujar Hans.

Selain itu bengkel Daya Motor Pangkal Pinang juga memberikan diskon jasa 30%- 40% . Untuk konsumen yang sudah membeli motor Honda, tetapi sebelumnya lupa servis rutin berkala 1 sampai dengan 4, maka bisa dilakukan servis dengan cara bawa buku servis lamanya ke Bengkel Daya Motor Pangkal Pinang.

Hans menambahkan, pihaknya juga menyediakan layanan booking servis untuk konsumen yang tidak mau antri lama pada saat servis dengan cara menghubungi ke Nomor Hp : 0852-8887-8571. Selain itu ada juga layanan penjemputan untuk  area Pangkalpinang dan Pangkalanbaru untuk motor yang mengalami kerusakan di Jalan maupun di rumah tanpa ada biaya tambahan.

“Untuk pelanggan kami akan berikan layanan maksimal. #AYOKEAHASS,” tukas Hans. (ahada/BBR)


Penulis  : Ahada
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review