MPC PP Kabupaten Bangka Berikan Bantuan Pada Tim Relawan Pemantau ODP

Ibnuwasisto
MPC PP Kabupaten Bangka Berikan Bantuan Pada Tim Relawan Pemantau ODP
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Supriyanto saat memberikan bantuan kepada Koordinator Tim Relawan Pemantau ODP ODs Wilayah Kabupaten Bangka, Ujang Supriyanto di Posko Tim Relawan, Rabu (24/6/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bangka memberikan bantuan kepada Tim Relawan Pemantau ODP/ODs Wilayah Kabupaten Bangka berupa cairan disinfektan.

Selain bantuan itu, pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka juga menyerahkan bantuan berupa logistik lainnya.

Hal itu seperti disampaikan oleh Ketua MOC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Supriyanto saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (25/6/2020).

"Untuk bantuan cairan disinfektan yang kita berikan memang tidak banyak, dan hal ini kedepannya akan dilakukan lagi. Sebelumnya kami juga sudah membagikan masker kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila," jelasnya.

Menurut keterangan Supriyanto, bantuan itu diberikan khusus hanya kepada Tim Relawan Pemantau ODP/ODs Wilayah Kabupaten Bangka. Ia katakan bahwa relawan juga membutuhkan bantuan dalam melakukan pekerjaannya.

"Dengan bantuan, kami berharap agar anggota yang ada di tim relawan untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya, apalagi saat ini sedang menyongsong new normal," tegasnya.

Lebih lanjut dia menghimbau kepada masyarakat dalam upaya menghadapi rencana new normal agar dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari informasi melalui internet panduan dalam menghadapi new normal itu.

"Saya ingin menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, jaga jarak ketika berada di keramaian dan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dengan sabun dan air yang mengalir," tandasnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review