Mulkan, Pemuda KNPI Harus Sering Lakukan Kegiatan Sosial dan Keagamaan

Ibnuwasisto
Mulkan, Pemuda KNPI Harus Sering Lakukan Kegiatan Sosial dan Keagamaan
Bupati Bangka Mulkan SH.MH sat foto bersama dengan Kapolres Bangka dan Pengurus KNPI Bangka, Sabtu (14/12/2019). (Foto.ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Bupati Bangka Mulkan SH.MH menghadiri rapat pimpinan daerah DPD KNPI ke XV tahun 2019 di Hotel ST 12 Sungailiat, Sabtu (14/12/2019).

Dalam sambutannya Mulkan menyampaikan agar KNPI Bangka membantu untuk mengatur semua pemuda yang ada di Bangka agar bersama-sama untuk membangun daerah.

"KNPI bukan menjadi provokator dan menjadi pemimpin demo. Yang seharusnya KNPI sendiri dapat menjadi netralisasi kepada pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Bangka. Dan KNPI harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam mendeteksi penyakit masyarakat," ujarnya.

Kedepan, Bupati mengajak kepada KNPI Bangka untuk membantu pemerintah pusat, provinsi maupun daerah mengurangi timbulnya penyakit masyarakat.

"Maka dari itu KNPI harus sering-sering mengadakan kegiatan, seperti kegiatan keagamaan, sosial dan apapun yang sifatnya positif. Karena untuk mencegah penyakit di masyarakat ini adalah tugas kita bersama," kata Bupati.

Pada kesehatan itu, ia menegaskan jika dengan adanya perbedaan pendapat adalah suatu kewajaran. Dan itu merupakan suatu sikap demokrasi dalam menentukan pilihan.

"Dalam berkompetisi ada yang menang dan kalah itu merupakan suatu hal yang biasa, tetapi jangan putus asa. Kami atas nama pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mendukung terutama kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Bangka dalam mencegah timbulnya penyakit didalam masyarakat," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review