Musani Salurkan Bantuan dari Temannya yang Tinggal di Amerika untuk Warga Basel

kasmirudin
Musani Salurkan Bantuan dari Temannya yang Tinggal di Amerika untuk Warga Basel
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Selatan, Musani saat menyerahkan bantuan sembako ke Yayasan Dharma Bhakti Toboali, Minggu (19/04/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Selatan (Basel), Musani menyerahkan bantuan sembako ke Yayasan Dharma Bhakti Toboali, Minggu (19/04/2020).

Bantuan berupa beras ini berasal dari warga Toboali yang tinggal di Amerika Serikat.

"Bantuan ini dari warga Toboali yang tinggal di Amerika Serikat. Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu masyarakat Basel yang terdampak ekonomi dari Covid-19, " katanya.

Musani menyebutkan para donatur tersebut atas nama Wiro dari Pekan baru, Candra dari Medan, Hardi Wong dari Jakarta, Michael Edward dan Sugiarto dari Toboali. Semuanya saat ini tinggal di Amerika Serikat.

"Dari para donatur tersebut, terkumpul 350 kampil beras ukuran 5 kilogram dan akan dibagikan ke sejumlah masyarakat yang ada di Basel khususnya Toboali, " tandasnya.

Dikatakan Musani, dirinya dipercaya untuk menyerahkan bantuan dari donatur yang juga teman sewaktu kecil dulu.

"Semoga yang menerima bantuan tersebut bisa bermanfaat dan yang membantu diberikan kesehatan dan diberikan rezeki, " pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Andre

Editor    : Kasmir

Sumber : Babel Review