Mutiara Harapan Islamic School Bangka Salurkan 50 Paket Sembako ke Pokja Wartawan PGK

kasmirudin
Mutiara Harapan Islamic School Bangka Salurkan 50 Paket Sembako ke Pokja Wartawan PGK
Mutiara Harapan Islamic School Bangka, menyalurkan 50 paket sembako melalui Posko Bantuan Sosial Covid-19 Kejari dan Pokja Wartawan PGK, Jum'at (24/4/2020). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Mutiara Harapan Islamic School Bangka (MHISB), menyalurkan 50 paket sembako melalui Posko Bantuan Sosial Covid-19 Kejari dan Pokja Wartawan PGK, Jum'at (24/4/2020).

Kepala Sekolah Mutiara Harapan Islamic School Bangka, Suparmo mengatakan secara bersama-sama baik yayasan, guru, orangtua murid serta staf merasa peduli sesama untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan masih banyak yang benar - benar membutuhkan.

"Kita bersyukur masih mampu dan masih bisa berbagi dengan sesame, dengan yang lebih membutuhkan," ungkapnya.

Diakuinya juga, bantuan ini spontan karena menyikapi wabah Covid-19 yang tidak menentu kapan selesainya. Para orangtua siswa merespon positif dan ikut menyumbang.

"Jadi kemarin kita coba  galang bantuan untuk Covid-19 ini sebatas yang terkumpul. Alhamdulillah respon dan animo dari semuanya termasuk orangtua siswa sangat besar, yakni terkumpul 210 paket sembako yang sebagian sudah kita bagikan di kawasan sekitar sekolah," ucapnya.

Ia berharap, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya di saat masa pandemi Covid-19 ini.

"Semoga yang mampu juga lebih tergugah lagi untuk membantu saudara - saudara kita yang tidak mampu ini," harapannya. (BBR)


Penulis  : Gusti Randa

Editor    : Kasmir