Nahas, Dua Pengendara Sepeda Motor Luka Berat Setelah Tabrak Dump Truk

Irwan
Nahas, Dua Pengendara Sepeda Motor Luka Berat Setelah Tabrak Dump Truk

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan raya Simpang Jongkong Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (2/3/2022).

Tabrakan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio Soul BN 5295 NC yang dikendarai FA (15) dengan penumpang SD (15) menabrak mobil Dump Truk BN 8191 PX yang sedang terparkir dikemudikan Joko Supriyanto (28).

"Betul ada peristiwa lakalantas di Jalan Raya Simpang Jongkong, antara motor Yamaha Mio dan mobil Dump Truk," ujar Kasat Lantas Polres Bateng, AKP. Nanang Suwardi seizin Kapolres Bateng, AKBP. Moch Risya Mustario.

Dikatakan AKP. Nanang Suwardi, Kronologis itu terjadi saat mobil dum truk terparkir di badan jalan raya Simpang Jongkong arah Kelurahan Simpang Perlang, Kendaraan yang dikendarai Joko Supriyanto pada saat itu bermaksud menambal ban mobil yang pecah.

"Tiba-Tiba endadak dari arah belakang melaju sepeda motor Yamaha Mio dan seketika menghantam bak mobil belakang sebelah kanan. Akibat kejadian itu, pengendara FA dan SD jatuh, kemudian motor mio yang dikendarai mengalami ringsek pada bagian depan," ungkapnya.

Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, sementara penumpangnya luka berat mengalami luka robek pada bagian kepala belakang.

"Korban langsung dilarikan ke RSUD Bateng. Untuk mendapatkan penanganan medis, saksi terkait kejadian itu sedang diminta keterangan oleh petugas," pungkasnya. (BBR)


Laporan: Aqbal

Editor: Irwan