Narkotika 6 Kg Gagal Beredar di Babel

kasmirudin
Narkotika 6 Kg Gagal Beredar di Babel
BNNP Bangka Belitung bekerja sama dengan Polda Babel dan Bea Cukai berhasil menggagal transaksi narkotikan di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Minggu (11/5/2019). (ist)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bekerja sama dengan Polda Babel, Bea Cukai dan KSOP Muntok, berhasil mengagalkan transaksi narkotika di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (12/5/2019).

Saat dikonfirmasi Babel Review, Kepala Sub Bagian Admin BNN Babel, Hari membenarkan, adanya penangkapan tersangka diduga membawa barang haram tersebut di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

"Memang benar ada penangkapan, namun saat ini masih dalam pendalaman dan administrasi berkas," ujarnya, Senin (13/5/2019).

Ia menyampaikan, untuk tersangka dipastikan berasal dari Batam dan Aceh serta barang bukti yang ditemukan di TKP berbeda-beda.

"Diperkirakan 3-6 kg barang bukti sudah kita amankan, namun untuk detailnya belum bisa kami informasikan. Karena masih tahap pengembangan, nanti kita beritahu pada saat giat pers release Minggu depan," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review