Nobar Gala Premiere Film 7 Purnama Di Satu Syawal, Kesetiaan Mariam Mengaduk-Aduk Emosi Penonton

Bangahada
Nobar Gala Premiere Film 7 Purnama Di Satu Syawal, Kesetiaan Mariam Mengaduk-Aduk Emosi Penonton
Afici Entertainment telah menggelar gala premier Film 7 Purnama Di Satu Syawal di XXI Transmart Pangkalpinang, Jumat (14/5/2021). (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID — Afici Entertainment telah menggelar gala premier Film 7 Purnama Di Satu Syawal pada Jum’at, 14 Mei 2021, atau tepat di hari kedua lebaran idul fitri 1442 H, di XXI Transmart Pangkalpinang.

Pemutaran perdana film tersebut dihadiri para pemain, seluruh kru, sponsor, media partner dan para keluarga dari para pemain.

Produser film 7 Purnama Di Satu Syawal sekaligus CEO Afici entertainment, Afik mengatakan film tersebut sengaja diputar perdana pada moment lebaran, untuk menunjukkan kreatifitas mereka bahwa Afici bisa berkreasi memberikan memotivasi kepada muda mudi untuk terus berkarya dihadapan para keluarga, influencer, dan selebgram.

“Kami Afici Entertaiment sangat bangga atas pencapaian kami pada hari ini. Tapi tak sampai disini, kami memiliki banyak target yang ingin dicapai didunia perfilman bioskop Indonesia. Kesuksesan kami tentu berkat doa dari semua pihak terkhusus para keluarga,” katanya.

Film 7 Purnama Di Satu Syawal, merupakan film bertemakan drama religi Indonesia yang diproduksi oleh PH Afici Entertaiment. Film ini juga diproduseri oleh Afik Hariyadi dan disutradarai oleh Bram Ferino, serta dibintangi Puput Marshanda, Rivanka Alvando, Trisna Anggraini, Amin Alfikri dan lainnya.

Berlatarkan budaya Bangka Belitung dan bernuansa idul fitri,film ini menceritakan drama romantis religi tentang kesederhanaan akan cinta yang menawarkan unsur kedamaian yang disampaikan dalam Islam dan budaya melayu melalui ikatan janji seorang laki laki yang diuji ketika ia pergi dari kampung halamannya.

Adalah Malik Ahmad (Rivanka Alvando) yang berjanji kepada seorang perempuan bernama Mariam Syahida (Puput Marshanda) yang memiliki kesetiaan yang luar biasa.

Film ini sukses mengaduk-aduk perasaan para penonton. Keteguhan sang Mariam memegang janji terhadap Malik berhasil mengundang decak kagum, tepuk tangan penonton pun mengiringi akhir film tersebut.

Melalui film tersebut, Afik berharap masyarakat Bangka Belitung bisa mengambil pesan yang ingin disampaikan, serta membuktikan kualitas film lokal tidak kalah dengan film nasional.

“Ini adalah awal Afici Entertainment di dunia perfilman Indonesia. Kita ingin membuka mata masyarakat untuk tidak memandang sebelah mata film besutan lokal,” ujarnya.

Untuk mewujudkan pengembangan perfilman lokal, Afik mengaku membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk juga pemerintah daerah.

"Kedepannya, mudah-mudahan kami kedepan bisa melahirkan karya-karya lain yang lebih bagus. Semoga film ini bisa jadi barometer bagi perfillman Babel,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang penasaran dapat menyaksikan film tersebut di Bes Cinema, Pangkalpinang dan LTD9 Cinema Sungailiat mulai Sabtu (15/5/2021). (BBR)