Novotel Bangka Buka Bersama Corporate Serta Santunan Panti Asuhan dan Tuna Netra

kasmirudin
Novotel Bangka Buka Bersama Corporate Serta Santunan Panti Asuhan dan Tuna Netra
BUKA BERSAMA - Novotel Bangka mengadakan buka puasa bersama top corporate dan pemberian santunan kepada anak yatim dan tuna netra, Jumat (18/05/2018). (Ist)

PANGKALPINANG,BABELREVIEW -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2018, sudah menjadi agenda rutin bagi Novotel untuk selalu menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim yang biasa disebut dengan CSR atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Sebagai wujud kepedulian Novotel Bangka terhadap lingkungan sekitar perusahaan, Novotel mengadakan kegiatan buka puasa bersama top corporate dan pemberian santunan kepada anak yatim dan tuna netra dari dua yayasan berbeda yaitu Panti Asuhan Bina Harapan dan Yayasan Baiturrahma.

Kegiatan ini dilaksanakan di The Square Restaurant Novotel Bangka dimulai dengan buka puasa bersama top corporate dan anak yatim, dilanjutkan dengan sholat maghrib, isya dan tarawih bersama. Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan tuna netra.

“Buka bersama yang rutin kami adakan setiap tahun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan di sekitar Novotel, melalui kegiatan buka bersama di The Square Restaurant Novotel Bangka. Santunan diberikan kepada masing-masing anak yatim dan tuna netra yang kami undang sejumlah 75 anak. Selain itu, untuk terus menjalin kerja sama dan silaturahmi kami juga mengundang 100 top corporate kami untuk ikut bergabung dalam acara buka bersama ini.” kata Alienni Suisman selaku Marketing dan Distribution Manager Novotel dalam konferensi persnya, di Lobby Novotel Bangka, Jumat (18/5/2018)

Seluruh staff Novotel ikut andil dalam kegiatan sosial ini yaitu dengan menyumbang sebagian uang mereka untuk dibagikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan CSR Novotel Bangka tahun ini diharapkan dapat terus meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan seluruh keluarga besar Novotel Bangka, terutama dapat sedikit meringankan beban bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan dan berkah di bulan Ramadan ini.” tutup Alienni.(BBR)


Penulis :Kasmir
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview