Nuriday Cafe, Jadi Pilihan Bersantap Ditemani Hiburan Musik

Irwan
Nuriday Cafe, Jadi Pilihan Bersantap Ditemani Hiburan Musik

MANGGAR, BABELREVIEW.CO.ID — Bagi anda yang ingin bersantap dengan berbagai menu dan suasana santai yang nyaman, Nuriday Café Food & Coffe ini bisa dijadikan pilihan.

Apalagi tempat kuliner yang berlokasi tepat di belakang Pusat Perbelanjaan Puncak Manggar, Belitung Timur ini juga menyediakan tempat lesehan yang akan menambah acara menggoyang lidah anda lebih santai.

Berbagai menu berselera tersedia untuk menemani acara bersantap anda, seperti soto Belitung, ayam bakar, ayam goreng, ayam pok pok,  nasi goreng, iga bakar, bakso, spaghetti, dan menu lainnya.

Ada juga makanan ringan dan minuman kekinian, seperti thai tea, cappuccino coffe cincau, durian milkshake, dan red velvet milkshake.

Anda pun tak bakal bosan mengamatai café ini karena di beberapa dindingnya terdapat lukisan mural serta kata- kata motivasi.

“Kami berharap pengunjung yang bersantap di sini bisa menikmati menu-menu berselara dan enak dengan harga terjangkau dan suasana yang nyaman untuk bersantai. Kami pun tetap berupaya menjaga cita rasa makanan dengan pelayanan yang baik pula,” ujar Marnisa, Pemilik  Nuriday Café kepada Babelreview.co.id, Minggu (27/12/2020) malam.

Ia mengatakan, menu soto Belitung, iga bakar, nasi goreng ayam kampung, nasi goreng special adalah beberapa menu favorit yang banyak dipesan pengunjung.

Kafe yang didesain sedemikian rupa tampak rapi dan bersih ini pun menyediakan ruangan untuk live music yang digelar setiap malam minggu, yang menampilkan organ tunggal dengan mendendangkan lagu-lagu popular.

Sementara di hari-hari biasa, pengunjung pun bisa mendengarkan lagu- lagu akustik sembari menikmati kopi ataupun makanan lainnya di kafe yang sudah eksis lima tahun ini.

"Jadi, ada hiburan live music yang akan menambah suasana lebih menyenangkan suasana malam minggu di tempat ini sehingga orang pun bisa terhibur,” ujar Marnisa. (BBR)

Laporan: Pras

Editor: Irwan