ODP di Petaling Banjar Terima Bantuan Dari JPN Provinsi

Ahada
ODP di Petaling Banjar Terima Bantuan Dari JPN Provinsi
Pembagiab bantuan JPN Provinsi Babel untuk ODP di Petaling Banjar, Rabu (6/5/2020). (Ichsan/babelreview.co.id)

MENDOBARAT, BABELREVIEW.CO.ID--Sejumlah ODP di Desa Petaling Banjar Kecamatan Mendobarat, Rabu (07/05/2020), menerima bantuan jaringan pengaman sosial atau social safety net dari Pemprov Bangka Belitung.

Bantuan berupa beras 10 Kg, 1 dus mie instan,  gula pasir, ikan asin, kempelang, gandum, telur, ikan asin dan minyak sayur ini, bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat  Bangka Belitung, khususnya yang terdampak pandemi covid-19.

"Selain yang terdampak, masyarakat yang berstatus ODP, PDP dan yang positif Covid-19, juga berhak menerima bantuan ini," jelas Gubernur Babel Dr Erzaldi Rosman melalui Sekda Babel, Dr Naziarto SH MH, kepada BBR beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pemdes Petaling Banjar melalui Sekdes Mulkan mengatakan,  dalam kesempatan tersebut pihaknya baru menyalurkan tujuh paket bantuan untuk ODP di Petaling Banjar.

"Sejauh ini baru ada tujuh paket yang diminta untuk kita salurkan. Mudah-mudahan nanti masih ada sehingga masyarakat kita akan terbantu," kata Mulkan. (BBR)

Laporan: Ichsan Mokoginta