Oknum Guru di Basel Cabuli Siswi SD, Netizen : Beri Hukuman yang Berat

kasmirudin
Oknum Guru di Basel Cabuli Siswi SD, Netizen : Beri Hukuman yang Berat
Ilustrasi.

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Guru seyogyanya menjadi suri tauladan bagi semua orang terutama peserta didik. Profesi seorang guru merupakan Profesi yang mulia. Namun, tidak dengan seorang oknum guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Pasalnya, oknum guru tersebut dikabarkan melakukan tindakan tidak terpuji, mencabuli salah satu siswinya sendiri yang masih duduk di kelas empat SD.

Perbuatan tidak senonoh ini diberitakan oleh babelreview.co.id saat menemukan postingan di akun Facebook, dengan nama akun Muhammad Rosidi.

Dalam postingannya Rosidi menulis " Astaqfirullah... astaqfirullah.. astaqfirullah, berulang kembali kejadian yang sangat menyakitkan. Pencabulan anak dibawah umur kelas 4 SD oleh seorang oknum Guru salah satu di SD di Desa Rias. Kita sangat was was selaku orang tua.

Tak ayal, beragam komentar dari netizen lainnya membanjiri postingan Muhammad Rosidi.

Misalnya akun Facebook Tirta Toboalimu, mengatakan, “Lah tue tue Guru Pulik (Sudah tua, Seorang Guru pula -red) beri hukuman yang berat agar tidak ada pelaku lainnya”.

Sementara Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono belum memberikan keterangan banyak ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

"Kita dalami dulu saudara dr ku," jawab AKBP Aris Sulistyono ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (28/01/2019) malam.

Sementara Kepala Desa Rias, Abdul Gani dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kades mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Sekolah Dasar Negeri 25 Dusun Sukamaju, Desa Rias.

"Iya Pak, SD 25 Dusun Sukamaju Pak," kata Kades singkat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. (BBR)


Penulis : Andre                  
Editor   : Kasmir
Sumber : Babelreview