Pangdam II Sriwijaya Resmikan Gedung Baru Makorem 045/Garuda Jaya

Irwan
Pangdam II Sriwijaya Resmikan Gedung Baru Makorem 045/Garuda Jaya

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID — Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi meresmikan gedung baru Makorem 045/Garuda Jaya yang berlokasi di Kompleks Perkantoran Pemprov Kepulauan Babel Bangka Belitung, Kamis (17/12/2020).

Dalam sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Babel, Kapolda Bangka Belitung dan semua pihak yang telah membantu merealisasikan pembangunan gedung baru Makorem 045/Gaya.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari Pak Gubernur, Kapolda, dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung sehingga Makorem 045/Gaya begitu megah dan mempesona," ucap Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Dengan hadirnya gedung baru Makorem 045/Gaya ini, Pangdam berharap kepada anggota Korem 045/Gaya semakin termotivasi lagi dan terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan melaksanakan tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

Selain itu, kata Pangdam, dengan direlokasi penggunaan gedung baru diharapkan adanya sentralisasi semua instansi yang ada di Provinsi Babel agar mempermudah melaksanakan komunikasi antar instansi.

"Dengan adanya bangunan ini yang indah dan megah saya berharap semakin meningkatnya kemampuan seluruh anggota dalam melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan," harapnya.

Peresmian tersebut turut dihadiri Gubernur Provinsi Babel, Erzaldi Rosman, Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya,Brigjen TNI M. Jangkung. (BBR)

Laporan: Gusti

Editor: Irwan