Pantai Indah Batu Bedaun Sementara Ditutup, Owner : Dukung Babel Bebas Dari Virus Corona

diko subadya
Pantai Indah Batu Bedaun Sementara Ditutup, Owner : Dukung Babel Bebas Dari Virus Corona
Foto Ist.

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Provinsi Bangka Belitung hingga saat ini masih menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang belum terpapar virus corona atau Covid-19. Untuk itu pemerintah daerah Babel terus melakukan berbagai upaya agar penyebaran Virus Corona tak sampai ke negeri serumpun sebalai ini.

Salah satu upaya yang dilakukan Gubernur Babel, Erzaldi yakni dengan mengintruksikan para pengusaha restaurant atau tempat hiburan malam untuk membatasi operasional tempat usahanya hingga pukul 20.00 WIB saja. Sementara untuk para pengusaha tempat wisata diintruksikan untuk menutup sementara tempat wisatanya.

Guna mendukung pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Babel, Management Pantai Indah Batu Bedaun, sungailiat sesuai instruksi Gubernur akan menutup sementara resort dan fasilitas di Pantai Indah Batu Bedaun.

" saat ini guna berpartisipasi mendukung pencegahan Covid-19 yang dilakukan pemerintah, maka kami management Pantai Indah Batu Bedaun menutup sementara resort kami beserta seluruh fasilitasnya terhitung dari Senin (23/3/2020) sampai dengan Minggu (29/3/2020) dan kami akan buka kembali pada Senin (30/3/202)," Kata Owner Pantai Indah Batu Bedaun Resort, Arbi Leo.

Ia menjelaskan langkah ini dilakukan, menimbang banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Pantai Indah Batu Bedaun setiap harinya. 

" Pantai Indah Batu Bedaun selalu ramai dikunjungi para wisatawan, partisipasi ini kami lakukan mengingat banyak nya jumlah tamu yang datang setiap harinya ke resort kami sampai ribuan orang. Sehingga untuk mencegah dari covid-19 ini, kami menutup tempat kami sebagai upaya untuk terwujudnya provinsi Babel yang bebas dari virus corona jadi kami mohon maaf, tapi saya rasa seluruh pelanggan akan mengerti dan mendukung mari kita berpartisipasi bersama mencegah virus corona covid-19," pungkasnya. (BBR) 


Laporan Diko Subadya.