Pasca Pemilu, Tim Gabungan Gelar Patroli Rutin Berkala di Masyarakat

kasmirudin
Pasca Pemilu, Tim Gabungan Gelar Patroli Rutin Berkala di Masyarakat
Jajaran Polsek Koba bersama dengan Camat Koba, Ahmad Muslimin dan anggota Satpol PP Bangka Tengah menggelar patroli berkala untuk menjaga kondisi kamtibmas yang aman, nyaman dan sejuk pasca Pemilu 2019 dan pengumuman hasil sidang sengketa Pemilu di MK pada Rabu (3/7/2019) malam. (BBR)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Jajaran Polsek Koba bersama dengan Camat Koba, Ahmad Muslimin dan anggota Satpol PP Bangka Tengah menggelar patroli berkala pada Rabu (3/7/2019) malam.

Kegiatan rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Koba AKP Andri Eko tersebut, bertujuan untuk menekan angka kriminalitas serta tindak pidana agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Dalam upaya menjaga kondisi kamtibmas yang aman, nyaman dan sejuk pasca Pemilu 2019 dan pengumuman hasil sidang sengketa Pemilu di MK, kami dari Polsek Koba dan Pol PP Kecamatan Koba melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek koba," ujar kapolsek.

Ia menjelaskan, keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijaga bersama dalam mempertahankan kondusifitas di wilayah khususnya Kecamatan Koba.

"Patroli malam ini dilaksanakan di tempat-tempat rawan terjadinya potensi gangguan kamtibmas. Adapun sasarannya yaitu penyakit masyarakat, sepeti sajam, narkoba, miras dan pemuda-pemudi nongkrong," tuturnya.

Dirinya mengatakan, kegiatan berkala ini rutin dilakukan atas sinergi besama antara kepolisian dengan pemerintah untuk menjaga situasi di masyarakat tetap aman.

"Kegiatan patroli ini di samping membawa misi kamtibmas, juga mewujudkan sinergitas antar lembaga dan instansi di tingkat kecamatan. Semoga bisa memberi dampak keamanan dan kenyamana bagi masyarakat,"pungkasnya. (BBR)


 

Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review